BERITA TEKNOLOGI - berita teknologi paling update - BERITA TEKNOLOGI 1 | BERITA TECHNOLOGY | TECHNOLOGY NEWS

Breaking

About Me

Example.com - Your ACME Website Winner

Senin, 29 April 2019

BERITA TEKNOLOGI - berita teknologi paling update

Sequis Life dan Great Giant Pineapple bergabung bergabung dengan PT Astra Internasional Tbk., PT Bank Negara Indonesia Tbk., PT Bank Tabungan Negara Tbk., dan grup Sinarmas.


Gunung Sewu Bermitra di Eksosistem Startup GK-PnP

BERITA TEKNOLOGI - GK Plug and Play Indonesia menjalin kerja sama dengan dua perusahaan dari Gunung Sewu Group, yakni Sequis Life dan Great Giant Pineapple. Kedua perusahaan itu bergabung dengan PT Astra Internasional Tbk., PT Bank Negara Indonesia Tbk., PT Bank Tabungan Negara Tbk., dan grup Sinarmas yang sudah bermitra dengan GK Plug and Play Indonesia.

Presiden Direktur dan CEI Sequis Life Insurance Tatang Widjaja mengaku dengan kolaborasi ini, pihaknya menemukan akses langsung ke sekian banyak  macam perusahaan rintisan berskala global melewati ekosistem yang dipunyai Plug and Play.

Pihaknya pun melihat potensial guna mendapatkan kesempatan dalam memilih dan bekerjasama dengan perusahaan rintisan terbaik yang nantinya dapat dipakai untuk menangkap gagasan kreatif dan menerapkan solusi baru guna memenuhi keperluan masyarakat pada masa depan dan mengoptimalisasi kolaborasi dengan partner bisnis.

“Kerja sama ini bakal memberikan guna yang besar karena tersebut akan menolong mengakselerasi strategi bisnis kami dan menciptakan kami satu tahapan lebih dekat dalam niat mula mendirikan Sequis, yakni menjadi perusahaan terdepan dalam bidang asuransi kesehatan di Indonesia dan menolong pelanggan kami mempunyai hari depan yang lebih baik,” ujarnya, laksana dikutip, pekan lalu.

Presiden Direktur PT Great Giant Pineaple Iswanto mengaku kerja sama antara Great Giant Pineapple (GGP) dan GK Plug and Play Indonesia bisa menjadi terobosan baru guna GGP sebagai perusahaan holtikultura di Indonesia.

“GGP menyerahkan perhatian yang besar pada pengembangan teknologi, dan menyaksikan potensial dalam kerja sama ini, sejalan dengan bertambahnya pengembangan teknologi di dunia terutama di Indonesia. Kolaborasi ini dipercayai dapat mengakomodasi keperluan dan permintaan jasa teknologi yang sehubungan dengna bisnis holtukultura, sampai-sampai GGP diinginkan dapat menjadi pinor dalam pemakaian teknologi agrikultur,” ujarnya.
Di beda sisi, GK Plug and Play Indonesia mengaku visinya guna menjadi penyedia ekosistem terbesar di Indonesia melewati kerja sama antara perusahaan besar dan rintisan.

“Kami paling senang guna menyambut dua partner perusahaan kami yakni Sequis Life dan Great Giant Pineapple dalam ekosistem inovasi kami. Visi GK Plug and Play Indonesia ialah untuk menjadi penyedia ekosistem teknologi terbesar di Indonesia guna bidang teknologi finansial, asuransi, agrikultur, IoT dan sektor mobilitas,” ujar Managing Partner of GK Plug and Play Indonesia Wesley Harjono.

Sejalan dengan kolaborasi ini, GK PnP pun telah berhasil mengakselerasi 16 perusahaan rintisan baik dalam negeri maupun internasional dalam sekian banyak  bidang laksana IoT dan mobilitas, makanan dan agrikultur, teknologi keuangan dan asuransi. Dalam generasi keempat ini, terdapat total 10 perusahan rintisan asal Indonesia laksana Piniship, Logicnesia, Lcak.io, Rara Delivery, ATM Sehat, TernaKopi, Redkendi, Bizhare, Bandingin dan PayOK. Di samping itu, pun ada enam perusahaan rintisan yakni Aquifi dan Intello Labs asal Amerika Serikat, Magpie asal Filipina, PolicyPal, dan Coinhako asal Singapura.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar