BERITA TEKNOLOGI - berita teknologi gadget terkini - BERITA TEKNOLOGI 1 | BERITA TECHNOLOGY | TECHNOLOGY NEWS

Breaking

About Me

Example.com - Your ACME Website Winner

Senin, 29 April 2019

BERITA TEKNOLOGI - berita teknologi gadget terkini

Gandeng Kitabisa.com, Blibli.com Fasilitasi Donasi Online di Bulan Ramadhan

Memasuki bulan Ramadhan, Blibli.com, mal online terkemuka di Indonesia, menyuruh masyarakat Indonesia berbagi kebajikan kepada sesama yang membutuhkan sokongan melalui program filantropi digital bertagar #KebaikanRamadhan. Program ini berkolaborasi dengan website galang dana Kitabisa.com mulai 25 April 2019 sampai Hari Raya Idul Fitri 1440 H tiba.


BERITA TEKNOLOGI  - Memasuki bulan Ramadhan, Blibli.com, mal online terkemuka di Indonesia, menyuruh masyarakat Indonesia berbagi kebajikan kepada sesama yang membutuhkan sokongan melalui program filantropi digital bertagar #KebaikanRamadhan. Program ini berkolaborasi dengan website galang dana Kitabisa.com mulai 25 April 2019 sampai Hari Raya Idul Fitri 1440 H tiba.

Bersama Kitabisa.com, Blibli.com akan mengerjakan penggalangan duit yang nantinya bakal disumbangkan ke tiga lembaga swadaya masyarakat (LSM) yakni Precious One, Yayasan Sayap Ibu Banten, dan Yayasan Pita Kuning. Bentuk penggalangan dana juga dapat dilaksanakan dengan sejumlah cara yaitu melakukan pembelian produk produksi LSM Precious One atau pembelian paket sembako di website Blibli.com, penukaran poin Blibli.com yang bakal dikonversi dalam sebanyak uang, atau sumbangan langsung dalam format cash melewati situs Blibli.com dan Kitabisa.com.

Produk-produk dari LSM Precious One ini termasuk unik dan menarik. Produk-produk ini diciptakan kalangan disabilitas yang mengekor program pemberdayaan serta pembuatan lapangan kerja yang dikelola oleh Precious One. Bagi partisipasi sumbangan melalui pembelian produk-produk Precious One dapat dilaksanakan melalui microsite Blibli.com.

Sumbangan guna kedua LSM lainnya, Yayasan Sayap Ibu Banten dan Yayasan Pita Kuning, dapat dilaksanakan dengan melakukan pembelian paket sembako yang dikemas eksklusif oleh Blibli.com. Paket-paket yang dibeli oleh penyumbang akan disalurkan dan dikirim oleh jasa antar Blibli Express Service (BES) untuk mitra LSM. Blibli.com menyediakan sejumlah pilihan paket sembako dengan isi produk yang dicocokkan menurut keperluan masing-masing LSM.

Di samping itu, penyumbang dapat mendonasikan duit secara langsung melewati laman Blibli.com dan Kitabisa.com. Pelanggan Blibli.com pun dapat berdonasi dengan teknik menukarkan poin melewati permainan Cut the Ketupat. Pelanggan juga berpeluang mendapatkan penawaran-penawaran khusus laksana voucher melakukan pembelian barang dan kode promo. 

#KebaikanRamadhan ialah komitmen Blibli.com guna senantiasa menyebarkan ilham tentang kekuatan sinergi ekosistem digital dalam memberikan guna serta kebajikan kepada masyarakat luas, terutama untuk anak-anak Indonesia yang memerlukan dukungan. Kami bercita-cita budaya filantropi digital bisa terus berkembang dan menjadi kebiasaan masyarakat Indonesia. Ramadhan menjadi momentum yang tepat guna menggugah kesadaran masyarakat dalam mendukung kebiasaan positif laksana ini,” ujar Andy Adrian, Deputy CMO Blibli.com ujarnya melalui penjelasan resminya Minggu (28/4/2019).

Untuk menolong mengoptimalkan sosialisasi program #KebaikanRamadhan, Kitabisa.com akan melangsungkan kampanye eksklusif yang ditujukan guna mendorong semua pengunjung situsnya agarberpartisipasi dalam program ini. Kitabisa.com akan menyerahkan informasi bahwa pengunjung website dapat turut menyumbang dengan berdonasi duit secara langsung atau mengerjakan pembelian produk-produk Blibli.com lewat halaman kampanye bersangkutan.


“Kami menyambut baik kerja sama dengan Blibli.com yang peduli bakal mereka yang membutuhkan. Donasi Ramadhan yang diusulkan oleh Blibli.com menjadi unik sebab mereka menyerahkan wadah untuk LSM untuk memasarkan produk ke masyarakat yang lebih luas dan donasi bahan pokok. Hal ini tepat sasaran dan cocok dengan keperluan mereka,” ujar Vikra Ijas, perwakilan dari Kitabisa.com.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar