BERITA TEKNOLOGI - berita teknologi otomotif terbaru - BERITA TEKNOLOGI 1 | BERITA TECHNOLOGY | TECHNOLOGY NEWS

Breaking

About Me

Example.com - Your ACME Website Winner

Sabtu, 27 April 2019

BERITA TEKNOLOGI - berita teknologi otomotif terbaru

Era Digital, Cari Sparepart Kendaraan Kian Mudah Via Online

Era Digital, Cari Sparepart Kendaraan Kian Mudah Via Online


BERITA TEKNOLOGI  - Pertumbuhan pemakai kendaraan bermotor di Indonesia masing-masing tahun terus meningkat. Hal ini dominan  pada keperluan sparepart alias suku cadang kendaraan yang ikut naik.

Selama ini, pemenuhan keperluan sparepart masih mempunyai sifat tradisional sehingga memerlukan waktu dan tenaga tambahan mencari lokasi onderdil kendaraan. Namun, di erah digital seperti ketika ini seluruh dapat gampang didapat.

Melalui ponsel atau perlengkapan komputer online, konsumen bisa memesan keperluan suku cadang kapan juga dan di mana saja. Salah satunya melewati platform Tokoonderdil.id. Mereka muncul mengenalkan diri di pameran IIMS 2019, JIExpo, Kemayoran, Jakarta, pada 25 April-5 Mei 2019.

Platform itu menyajikan solusi evolusi gaya bertransaksi tradisional menjadi canggih dan efisien. Sebagai marketplace kesatu eksklusif sparepart dan aksesoris kendaraan bermotor, Tokoonderdil.id meluangkan produk dengan sekian banyak  macam opsi baik original, replacement maupun rekondisi dari sekian banyak  brand.

“Kami hendak memudahkan pelaku usaha sparepart dalam memenuhi keperluan mereka. Dengan adanya marketplace B2B Tokoonderdil.id ini, semua pembeli dapat menggali semua sparepart dari sekian banyak  brand secara online di satu lokasi saja, dikomparasikan harus menelepon, mendatangi toko satu per satu. Di Tokoonderdil.id pun ada sistem tender yang memungkinkan pembeli mencocokkan penawaran harga terbaik dari sejumlah penjual,” ujar Chief Marketing Officer Tokoonderdil.id, Andreas Tan.

Tokoonderdil.id dengan platform digitalnya, baik situs maupun software smartphone, menghubungkan penjaja dan pembeli sparepart di semua Indonesia dengan tidak sedikit fitur yang mempermudah transaksi. Mulai dari pelbagai produk dan kelompok sparepart, diskon yang kompetitif, sistem tender, delivery tracking, layanan retur refund, proses pembayaran yang praktis dan aman, serta pemantauan dan solusi transaksi yang lebih praktis.

“Untuk pembeli yang melakukan pembelian dalam jumlah banyak, Tokoonderdil.id pun mempunyai program 'Pembeli Prioritas' yang dapat mengajukan sistem pembayaran bertempo dan dapat mendapatkan diskon yang kompetitif,” kata Andreas.

Dia menuturkan Tokoonderdil.id yang ketika ini masih berpusat pada layanan B2B, sudah melayani pembeli yang adalahperusahaan asuransi, perusahaan rental kendaraan, bengkel-bengkel bakal segera menghadirkan marketplace B2C eksklusif otomotif.


“Ke depan pun kami bakal launch B2C eksklusif sparepart kendaraan mobil maupun motor. Diharapkan dengan adanya Tokoonderdil.id ini akan menolong para pelaku usaha sparepart guna menghemat ongkos operasional dan masa-masa dalam menggali sparepart," ujarnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar